Hendri89’s Weblog

August 23, 2008

Tina Astari, Belum Siap Kawin

Filed under: GOSIP — hendri89 @ 7:44 pm

Meski sudah menjalin pacaran lumayan lama, Tina Astari bintang film Lari Dari Blora mengaku belum berani menerima pinangan kekasihnya. Setiap kali ajakan itu datang, Tina memilih menggelengkan kepala. “Enggak tahu ya. Kayaknya, belum berani aja. Masih takut-takut. Habis kalau lihat teman-temanku, kok pada banyak yang cerainya ya?” ujarnya saat ditemui di sela acara perayaan ulang tahunnya di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta, Jumat petang.

Tina mengaku usianya kini menginjak sudah 29 tahun. Ia sadar betul bahwa sebentar lagi memasuki kepala tiga, usia yang cukup matang untuk membangun biduk rumah tangga. “Sebenarnya, target menikah ya usia sekarang ini. Tapi dipikir-pikir masih ngeri ah,” ujarnya.

Untung saja, Tina punya pacar yang tergolong pengertian. Meski penolakan itu kerap diutarakannya, sang kekasih bisa memahami. “Dia paham kalau aku belum terlalu siap. Pokoknya, kalau sudah siap, enggak pakai tunangan segala. Ribet dan nggak jaminan jadi juga,” kilahnya.

Ngomong-ngomong, siapa sih calon pendampingnya itu? “Ada lah. Dia orangnya enggak mau diekspos. Kalau sudah saatnya, aku pasti kenalin,” kilah perempuan kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1979 itu. Sejauh ini, kata Tina, kekasihnya itu cukup memperlihatkan keseriusan untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Seolah ingin menguatkan ucapannya tersebut, Tina dengan tangkas memperlihatkan sebuah cincin bertahtakan berlian yang dikenakan di jari manisnya. Ya…ya…ya

Advertisements

Mulan Jameela-Mayangsari Kompak di 23 Agustus

Filed under: GOSIP — hendri89 @ 7:39 pm

Hari Sabtu (23/8/2008), dua selebritis Indonesia, Mulan Jameela dan Mayangsari kompak. Mau tahu kompak dalam hal apa?

Dua perempuan itu kini tengah berulang tahun. Jika Mayangsari lahir pada tanggal 23 Agustus 1971, Mulan Jameela lahir pada tanggal yang sama namun pada tahun yang berbeda yaitu 1982.

Hari ini Mayang merayakan ulang tahunnya yang ke- 37 sedangkan Mulan yang ke-26. Tak hanya soal hari ulang tahun, keduanya kompak juga dalam hal lain.

Misalnya mereka berdua sama-sama berprofesi sebagai penyanyi namun dalam genre yang berbeda. Keduanya juga berjuang untuk mencapai impiannya dengan cara hijrah dari kota kelahirannya ke ibukota.

Namun dalam hal karir, nampaknya Mulan lebih beruntung. Popularitas ibu dua anak itu menanjak ketika menjadi vokalis Duo Ratu. Hingga kini ia pun masih eksis membuat album. beberapa sinetron dan satu judul film juga pernah dibintangi perempuan kelahiran garut tersebut.

Sedangkan karir Mayangsari tak seberuntung Mulan. Dari sekian album yang pernah dibuatnya, hanya dua yang meledak di pasaran, yaitu ‘Harus Malam Ini’ (1997) serta ‘Tiada Lagi’.

Apalagi semenjak pernikahan sirinya dengan Bambang Trihatmodjo diketahui publik, Mayangsari semakin jarang muncul di dunia hiburan. Wajahnya hanya muncul di acara infotainment yang membicarakan kehidupan pribadinya, bukan prestasinya dalam bermusik.

Kini ibu dari Khirania Siti Hartina Trihatmodjo lebih sering muncul di acara-acara peragaan busana perancang mode ternama, atau acara-acara sosialita lainnya.

Baim Hafalkan Ijab Qabul Selama Seminggu

Filed under: GOSIP — hendri89 @ 7:35 pm

Mantan Puteri Indonesia, Artika Sari Devi baru saja melepas status lajangnya bersama Baim. Akad nikah berlangsung sekitar pukul 15.00.

Usai membacakan ijab kabul, Baim dan Tika pun langsung memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan yang menunggunya. Baim mengaku sangat deg-degan ketika tiba pada waktunya ia mengucapkan ijab kabul.

“Jantungnya kerasa agak kedepan, deg-degan banget,” ujarnya dengan raut wajah bahagia di dampingi sang istri, Artika Sari Devi, usai akad nikah di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (23/8/2008).

Kendati demikian, ia merasa sangat senang karena semuanya dapat berjalan lancar. Dalam pembacaan ijab kabul ia juga ia tak harus mengulang berkali-kali. Karena menurutnya, ia sudah menghafalkan bacaannya sejak seminggu yang lalu.

Untuk mas kawin, uang sejumlah Rp. 230.808 dan perhiasan emas seberat 23 gram dipilih Baim untuk melengkapi syarat akad nikahnya. Jumlah uang untuk mas kawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka.

Artika dan Baim pun terlihat sangat bahagia dan cantik mengenakan pakaian pengantin garapan Anne Avante dan Amin Brutus. Artika memakai kebaya berwarna gold berciri khas adat Jawa. Sedangkan Baim mengenakan jas dengan warna senada yang dipadukan dengan peci berciri khas adat Jambi.

Jika tidak ada halangan acara resepsi pun dilaksanakan pada malam pukul 19.00 WIB di tempat yang sama, Balai Samudra, Jakarta.

Ratu Felisha – Foto Seksi dan Biografi

Filed under: GOSIP — hendri89 @ 7:29 pm

Kehidupannya terkenal sangat bebas. Mengenal dugem ketika berusia 14 tahun dan menjadi sorotan publik ketika tampil vulgar di majalah FHM. Foto Ratu Felisha kini beredar luas di internet. Dari Friendster sampai foto-foto kala dia dugem. 

 

 

Filmnya Buruan Cium Gue pun menjadi perdebatan hangat kala itu. AA gym bahkan membuat plesetan menjadi Buruan Zinahi Gue. Tahun 2007 lalu, Ratu Felisha sempat mendekam di penjara dalam kasus pemukulan terhadap Andika Monarva.

 

 

Kini, di usianya yang ke 25 tahun, Ratu Felisha berniat untuk menikah dan mengakhiri masa lajangnya bersama seorang pria bule asal Belanda. Pernikahan tersebut direncanakan pada Desember tahun ini…

 

Blog at WordPress.com.